Buku Novel "Sebait Puisi Cinta" Penulis: Efrizz Qy







ISBN: 978-602-225-654-0
Terbit: April 2013
Halaman : 296, BW : 296, Warna : 0
Harga: Rp. 66.300,00
 
Deskripsi:
"Cinta itu butuh waktu... Tidak pernah datang lebih dulu atau bahkan terlambat datang. Cinta selalu menyapa pada saat yang tepat"
***
Tanpa sadar air mata Alona menetes dan membasahi Al Quran yang dipegangnya. Kata-kata Azmi sungguh indah. Ia tidak pernah mendengarkan kata cinta seindah itu apalagi didengarkan spesial untuknya. Tetes demi tetes air mata Alona mengalir di pipinya. Ia menangisi dirinya. Mengapa belum juga datang cinta dalam hatinya? Ia terus bertanya-tanya.
"Percayalah, cinta itu datangnya dari langit. Dan aku yakin jika cinta sudah dipupuk maka akan tumbuh cinta-cinta yang lain yang lebih dahsyat…”
"Aku berjanji akan menumbuhkan benih cinta itu dalam hatimu. Di rumah ini, aku yakin cinta itu akan bersemi…” Kata-kata Azmi terus terngiang di telinganya. Menggetarkan hatinya lalu memaksa Ia untuk menumpahkan air matanya. Ia menangis. Alona menangis. “Ya Allah. Segala puji hanya bagi-MU. Maafkan hamba yang hina ini. Istri yang belum bisa mempersembahkan cinta untuk suaminya. Duhai Maha Mencintai, Duhai Ar-Rahman izinkanlah aku menebarkan cintaku dibumi cinta ini,” doa Alona.
***
Mencintai tanpa dicintai adalah sebuah perjuangan. Begitulah yang dialami Azmi, pemuda sukses yang menikahi seorang mahasiswi di salah satu universitas di tanah Gorontalo, bernama Alona. Segala usaha telah dilakukannya untuk meluluhkan hati Alona agar bisa mencintainya. Apakah hubungan mereka bisa bertahan lama? Bisakah Azmi membuat Alona mencintainya?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.